Kamis, 06 November 2014

Setelah Waktu yang Lama

Saat bertemu kita berbagi cerita,
cerita dimana hanya kita berdua
yang tahu.
Sepertinya aku tak dapat
menghapus, membuang, dan
melupakannya.
Aku mengedarkan pandangan ke
jalan cukup lama.
Kenangan yang kusukai saat
melewati jalan ini,
terus menerus muncul sehingga
menghentikan langkah kakiku.
Setelah sekian lama hingga saat aku datang kemari saat ini.
Aku merindukan masa itu, hingga
tanpa sadar aku memikirkan
kehidupan saat itu.
Karena dirimu yang terus menerus
melangkah di mataku.
Kenangan saat-saat menghabiskan
waktu bersama seperti bintang
bertaburan, namun
bagaimana dengan dirimu?

Orang-orang terlihat bahagia,
Hanya aku yang sepertinya dibiarkan sendiri, kesepian
Tak ada kepura-puraan, aku
memikirkanmu.

Dapatkah nantinya aku menyatakan perasaanku?
Aku merindukanmu, bahkan lebih
merindukanmu.
Karena dirimu, aku hanya tahu
tentang dirimu.
Kehidupan tanpamu, semua penuh
dengan penyesalan.
Tanpa dirimu, aku merasakan banyak kehampaan
Hari inipun langkah kakiku
merindukan tempat ini, tak dapat
beranjak dan memanggilmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar