Rabu, 26 November 2014

Gone

Tinggallah didalam memori
diantara kejadian saat itu
Yang tersisa pada ujung tangan
didalam kehangatan
Yang mungkin kamu miliki
Wajahmu, Aromamu
Tolong, lihatlah aku, lihatlah aku,
lihatlah aku
Atau perasaanmu, perasaanmu,
perasaanmu
Tertangkap mencoba tersenyum
mencoba berkata
Terjebak (saat) mencoba
Kita bersama-sama didalam ruang
itu
Aku persis denganmu dalam
perjalanannya
Yang terlalu baik berjalan dalam
hujan
Bukankah kau tidak ?
Bagaimana kau menghapus diriku
yang masih hidup
Pada waktu itu berjalan di
sepanjang jalannya
Membuatnya jalan
Meskipun kenangan masih
berlama-lama (tinggal) ditempat
Aku juga rindu (dapat) berdiri
Lihatlah aku, lihatlah aku, lihatlah
aku
Aku masih merasakanmu,
perasaanmu, perasaanmu
Hanya hampir menyerupai nada
senyum (mu)
Hampir menyerupai
Kita bersama-sama didalam ruang
itu
Aku persis denganmu dalam
perjalanannya
Yang terlalu baik berjalan dalam
hujan
Bukankah kau tidak ?
Bagaimana kau menghapus diriku
yang masih hidup
Menerimanya juga
Tidak hanya membolehkan
menghapus namamu
Hanya dengan kamu memanggil
namaku
Terlelap disini
Kita bersama-sama didalam ruang
itu
Ketika berjalan bersama
Aku terperangkap oleh diriku
sendiri
Kita berhenti saat masa depanku
di tempat ini
Aku tidak dapat berdiri dan hanya
kamulah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar