Kamis, 06 November 2014

On Rainy Days :-)

Saat dunia menjadi gelap dan hujan turun diam-diam.
Semua masih seperti itu.
Bahkan hari ini pun tanpa ragu,
Aku tak dapat keluar dari dalam
pikirannmu.Aku tahu saat ini adalah akhirnya.Aku tahu semua tinggal penyesalan.Sekarang aku tahu semua tak seperti itu.
Karena hanya ada sedikit kerinduan. Aku tak dapat merengkuhmu dengan
harga diri yang tak berguna ini.

Dalam hujan yang turun, kau
mencariku.Sepanjang malam aku tersiksa.Saat hujan berhenti, kaupun mengikutiku.
Perlahan-lahan, sedikit demi sedikit, mengehentikanku
Kurasa aku mabuk. Tampaknya aku harus behenti minum
Karena hujan turun.
Akupun sepertinya terjatuh.
Apakah artinya aku merindukanmu?
Aku rasa bukan seperti itu
Hanya saja waktu yang kita miliki
bersama makin cepat berlalu.
Jika ini adalah hari yang benar-
benar kau suka. Aku ingin mengeluarkan kenangan
yang masih segar tentangmu
dan mengaitkannya.

Dengan sengaja melangkahkan kaki. Tanpa ada maksud berusaha untuk melarikan diri.Sekarang aku akan menghapus semua tentangmu mengosongkan semuanya namun,
Ketika hujan turun lagi, Semua kenangan tentangmu yang
kusembunyikan dengan susah payah kembali lagi dan sepertinya mencari kehadiranmu.
Aku masih mencoba untuk
tersenyum. Karena tak ada kekuatan yang bisa merampasnya.
Dalam hujan yang turun, kau
mencariku
Sepanjang malam aku tersiksa
Saat hujan berhenti, kaupun
mengikutiku
Perlahan-lahan, sedikit demi sedikit, mengehentikanku
Entah apa yang harus kulakukan
dengan sesuatu yang sudah berakhir. Aku seperti orang bodoh yang terlambat menyesal

"Aku ingin belajar di derasnya hujan agar tidak ada yang tahu, kalau aku sedang menangis memikirkan mu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar