Selasa, 28 Oktober 2014

FLY IN MY DREAM

“mengatakan aku mencintaimu
adalah kata-kata yg ingin aku
ucapkan setiap hari dalam hidupku
maukah kau menikah denganku? Aku ingin mencintaimu dan hidup
bersamamu aku ingin kau bersandar di bahuku saat kamu tertidur maukah kau menikah denganku? Dengan segenap hatiku, apakah kamu setuju ?”

Alyssa Vanya Nazila atau yang biasa di pangil Vanya adalah sosok perempuan yang sudah lama diidamkan Rudi . Lelaki yang masih saja membujang karna menunggu cinta Vanya untuknya
padahal dia sudah berusia 26 tahun . Vanya dan Rudi memang
dekat, mereka berdua satu kampus. Vanya masih semester 5 sementara Rudi masih skripsi dan sebentar lagi dia akan lulus. Tak ada kriteria yang lain untuk gadis impiannya kecuali Vanya. Rudi
sangat mencintai Vanya. Lemut,manis,dan cantik itulah Vanya.

Selain kuliah, Rudi juga punya band. Dia sebagai vokalis dan pencipta lagu . Ada 3 personil pada band yang ia namakan “KRY” yang berarti Kanif,Rudi dan Yusuf. Salah satu lagu yang ia karang untuk Vanya adalah yg berjudul “ Fly In My Dream “. Mengapa ia mengarang lagu tersebut ? Karna seperti judulnya “Fly In My Dream “, Lagu itu tercipta seketika ada sebuah mimpi merasuk dalam tidurnya. Saat itu Vanya datang
pada Rudi dengan wajah sumringahnya. Menghampiri Rudi yang kini tengah menggengam sebuah cincin pasangan yang tertera inisial R&V. Malam itu Vanya tampak cantik, sangat cantik bahkan melebihi kecantikan seorang bidadari . Rudi terpesona akan itu . Lalu ia persiapkan jauh dalam hati untuk menyampaikan isi hati kepada Vanya dengan memegang kedua tangan Vanya.
“Vanya, perlu kau tau bahwa
sesungguhnya aku sangat
mencintaimu,aku sangat sulit
untuk hidup tanpamu . Maka dari
itu menikahlah denganku . Kamu
mau kan ?“ Seraya dengan indahnya sebuah melodi yang mengiringi kisah ini,Seperti lagu ini teralun begitu saja Vanya mengangguk, Hatikupun bahagia bukan main.

“meskipun kita menjadi tua kita akan trus tersenyum dan hdup bersama maukah kaumenikahiku? Apakah kamu mau untuk menjalani sisa hdupmu bersamaku
tidak peduli seberapa lelah kita
aku akan selalu disampingmu
Hari-hariku yg akan kita lakukan
bersama aku kan slalu di sampingmu aku telah menyiapkan cincin ini sejak dulu aku mohon pasang cincin yg bersinar ini di jariku ingat janji yg telah kita buat
bersama, maukah kau menikah dengan ku ?"



To be continued....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar